Cara install fxOpen di linux

Terminal FxOpen, siapa sih yang ga kenal ama dunia forex , sekarang petani aja udah banyak yang bermain forex, tapi kali ini saya tidak akan membahas tentang bagaimana cara melakukan jual beli forex, ataupun strategi dan cara-cara bermain forex, tapi dalam posting ini saya cuma akan membahas “cara instalasi termintal Fx4Setup di linux.

Kenapa saya membahas cara instalasi di linux? karena seperti biasa , software kebanyakan dibuat dengan basic windows, tapi jangan khawatir , karena terminal trading FxOpen bisa dijalankan di linux . berikut langkah2 yang saya dapetkan dari sebuah forum di prancis (lupa situsnya)

1. jika belum ada buat directory fonts “mkdir /home/user/.wine/drive_c/windows/fonts”

 Copy fonts dari windows ke dalam directory wine anda dengan cara “cp /media/7AC4437EC4433C1F/WINDOWS/Fonts/* /home/user/.wine/drive_c/windows/fonts/”

 

2.cp /media/7AC4437EC4433C1F/WINDOWS/system32/mfc4* /home/user/.wine/drive_c/windows/system32/

3. cp /media/7AC4437EC4433C1F/WINDOWS/system32/msvcp60.dll /home/user/.wine/drive_c/windows/system32/
4. download installer Fx4setup untuk FxOpen disini  
5. install fx4setup.exe dengan perintah “wine mt4setup.exe”
fxopen termintal di linux
Ini tampilan screenshot metatrader fxopen di linux saya (ubuntu 10.10)
selamat bertrading dan selalu ingat keuangan anda . kalo untung jangan lupa saya di kasih donasi ya . hehehehe

Tinggalkan Balasan

