Bandit OS | Distro Linux Karya Anak Bangsa

Bangsa Indonesia sebagai bangsa yang berpotensi dengan dunia IT nya tidak mau ketinggalan dalam persaingan dalam kecanggihan dunia modern ini. Anak bangsa yang peka terhadap kemajuan zaman berhasil mengembangkan OS dalam negeri sendiri, Bandit namanya. Bagaimana kemampuannya mari kita intip bersama remo-xp.

Bandit adalah projek opensource yang dikembangkan oleh virologers dan karya anak bangsa. B.A.N.D.I.T atau Barricade Administration Network and Internet Tools adalah sistem operasi yang diremaster dari linux backtrack. BANDIT juga menyertakan tools jaringan yang dapat digunakan untuk melakukan penetrasi jaringan dan internet. Nmap, GFI Languard, dan exploit banyak terdapat di fitur linux bandit, sama seperti backtrack atau turunannya.

Linux bandit dibuat dengan kernell linux-live-6.2.4, sangat stabil dan banyak fungsi dan modul yang terdapat dikernel tersebut.

Nama OS : BANDIT
Singkatan : Barricade Administration Network an Internet Tools
Turunan : Slackware, Backtrack
Kernel : 2.6.x.x
Paket: Internet, Tools, Multimedia dan Editor
Developers: w3hol, deanet & edge_mank
Website: http://bandit.virologi.info/
Selain sebagai kumpulan tools untuk melakukan penetrasi jaringan, bandit juga dapat melakukan blocking dan scanning virus ke dari Ext3FS ke NTSF.
Bandit juga mempunyai tampilan grfis yang mudah dipahami dan dimengerti karena tampilannya mirip dengan windows, masalah tampilan grafis mirip dengan windows bukan karena bandit sangat tergila-gila dengan windows, tapi agar user tidak susah-susah untuk menyesuaikan diri dengan tampilan grafisnya.

Bagi yang ingin mencicipi Distro buatan anak bangsa ini silahkan langsung mendownloadnya di http://repo.ugm.ac.id/iso/bandit
REMO-XP crew: 4d3pc || Facebook Bagi2 Software Dan Ipad Gratis Loh! Download Disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: