Adidas MiCoach Speed Cell, Sumber Informasi Atlet

Perangkat gadget kini dapat bersanding dengan sepatu olah raga. Hal ini dibuktikan Adidas dengan sebuah alat bernama Adidas MiCoach Speed Cell. Perangkat ini dirancang khusus untuk menangkap informasi gerakan para atlet maupun olahragawan lewat sebuah perangkat dibalik alas sepatu.

Adidas MiCoach Speed Cell dapat diperluas dengan berbagai olah raga lainnya namun saat ini aplikasinya baru diterapkan di dunia sepakbola dan diletakkan pada sepatu F50 AdiZero. Fitur khusus didalamnya mencakup informasi dalam mengukur kecepatan, jarak dan waktu selama melakukan aktivitas sepak bola.

Perangkat ini juga dapat digunakn oleh pelatih maupun reporter yang ingin tahu informasi tentang atlet yang sedang berlaga, hasil yang muncul adalah informasi metrik yang sajikan pada memori MiCoach Speed Cell tersebut. Fitur lainnya informasi tersebut dapat di upload dan dibagi melalui sistem nirkabel dengan perangkat gadget lainnya seperti handset smartphone, tablet, PC maupun Mac. Perangkat ini rencananya akan rilis pada 1 Desember 2011 ini dengan bandrol 69.99 USD atau sekitar Rp 610 ribu.[min/timBX]

TAGS : Adidas MiCoach Speed Cell Adidas F50 AdiZero

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: