BlueGuard: teknologi Bluetooth untuk buka pintu garasi rumah

Ini sesuatu yang belum pernah kita pikirkan tentang apa yang bisa kita lakukan dengan fitur Bluetooth yang ada di ponsel selain untuk transfer data.

BlueGuard adalah alat kontrol yang diakses melalui Bluetooth yang bisa digunakan untuk membuka pintu pagar rumah, garasi dan lainnya.

Melalui teknologi Bluetooth, BlueGuard akan otomatis bekerja pada saat alat ini menditeksi adanya sinyal Bluetooth dari ponsel yang telah terdaftar di dalamnya.

BlueGuard bisa bekerja dalam jarak 10 meter dan bisa dimasukkan 10 ID ponsel sehingga anggota keluarga yang lain juga bisa mengaksesnya.

Secara sederhana, BlueGuard akan disambungkan ke alat pintu yang bisa membuka tutup otomatis, kemudian setelah ponsel ID anda terdaftar di dalamnya, BlueGuard akan mengaktifkan alat pintu dan memerintahkannya untuk membuka pintu tersebut.

Dan tidak perlu kuatir bahwa pintu akan terbuka pada saat sebenarnya anda sedang berada di dalam rumah dan sinyal Bluetooth terditeksi di BlueGuard karena alat ini bisa membedakan apakah anda berada di dalam mobil atau tidak. Dan hal ini kami sedikit bingung bagaimana cara membedakannya.

Yang tidak ada di webnya adalah bagaimana dengan menutup pintu tersebut setelah terbuka, apakah dilakukan secara manual atau otomatis??

Apapun itu, minimal sekarang kita sudah tahu bahwa teknologi Bluetooth bisa digunakan untuk keperluan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: