Install Bisigi Theme di Ubuntu

, , 0 Comments

Hari ini wajah desktop Karmic ane tambah seger… penuh dengan ijo-ijo….. semalem habis di install Bisigi Theme loh…

caranya cukup gampang kok :
sudo add-apt-repository ppa:bisigi
sudo aptitude update
sudo aptitude install bisigi-themes

di dalamnya udah ada 11 paket theme yang langsung terinstall otomatis. isinya :

  • Aquadreams
  • Balanzan
  • Bamboo-zen
  • Ellanna
  • Exotic
  • Gnome Step Into Freedom
  • Infinity
  • Orange
  • Showtime
  • Trophical
  • Ubuntu-Sunrise
  • Wild-Shine

keren deh pokoknya….

trus buat terminal ane pake Tilda(Lihat pojok kiri atas pada picture), nah… untuk tilda mending langsung coba di install aja.. soalnya susah dijelasin pake kata2. intinya pake Tilda bikin tampilan terminal jadi lebih menyenangkan.. hehe..  : )

install tilda

sudo apt-get install tilda

One response to this post.

  1. Posted by arya on Mei 9, 2011 at 9:12 am

    mas saya masih awam nie sama so linux mint 9, dan saya mu tsnya gimana sih cara buat bikin tampilan linux mint 9 di komputerku serasa kaya max os

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: